Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Globola

Permak Almeria 3-0, Real Madrid tempel ketat Barcelona 

LENSAINDONESIA.COM: Real Madrid mempertahankan kansnya berebut juara Spain Primera Division setelah sukses menang dengan skor meyakinkan 3-0 ketika menjamu Almeria di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB.

Tampil dominan sepanjang laga, Real Madrid menang berkat gol James Rodriguez, bunuh diri Mauro Dos Santos dan Alvaro Arbeloa.

Kedua tim bermain dengan tempo sedang di awal-awal laga Spain Primera Division pekan-34 ini. Namun Real Madrid yang bermain di hadapan publik sendiri dan unnggul kualitas pemain tak kesulitan mendominasi laga.

Illarramendi dan James Rodriguez secara berturut-turut mendapat kesempatan untuk mencoba ketangguhan kiper Almeria, Ruben pada menit-4 dan 5. Namun, kedua usaha itu masih bisa dihadang ketangguhan sang kiper termasuk percobaan yang dilakukan Ronaldo di menit ke-6 dan 8.

Real Madrid akhirnya bisa mencetak gol pada menit-44 lewat sepakan voli keras James Rodriguez dari jarak sekitar 20 meter. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk babak kedua mental para pemain Almeria langsung drop setelah pada menit-49 Mauro Dos Santos mencetak gol bunuh diri akibat salah mengantisipasi datangnya crossing rendah Toni Kroos. Papan skor berubah menjadi 2-0.

Real Madrid akhirnya bisa menambah satu gol lagi pada menit-84. Berawal dari Javier Hernandez yang lolos dari jebakan offside, pemain pinjaman Manchester United ini mengirim umpan crossing rendah dari sisi kiri yang langsung disambar kaki Alvaro Arbeloa. Gol itu menjadi penutup laga Spain Pimera Division ini.

Kemenangan 3-0 ini membuat Real Madrid mengoleksi nilai 82. Mereka hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen Spain Primera Division dengan nilai 84.

Sedangkan Almeria tertahan di posisi 17 klasemen sementara Spain Primera Division dengan 31 angka saja. Tim ini harus berjuang ekstra keras di empat pertandingan tersisa untuk menghindarkan diri dari degradasi. @andiono

Line up:
Real Madrid (4-4-2): Navas; Arbeloa, Pepe, Varane (Nacho 86′), Coentrao; James (Isco 65′), Illarramendi (Silva 65′), Kroos, Jese; Ronaldo, Hernandez.

Almeria (4-2-3-1): Ruben; Navarro, Dos Santos, Trujillo, Mane; Verza (Azeez 68′), Partey (Espinosa 62′); Mendez (Zongo 58′), Corona, Dubarbier; Hemed.