Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Globola

Villareal gagal usung misi hadang laju Atletico Madrid 

LENSAINDONESIA.COM: Villarreal gagal menghadang laju Atletico Madrid setelah kalah 0-1 dalam lanjutan Spain Primera Division pekan-34, di Stadion El Madrigal, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB.

Pertandingan Spain Primera Division antara kedua tim sebenarnya berjalan cukup berimbang. Namun Atletico Madrid mampu sedikit demi sedikit menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali Antoine Griezmann mengancam gawang Sergio Asenjo. Namun penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat tim tamu belum bisa mencuri gol.

Villarreal yang didukung puluhan ribu suporternya juga bukan tanpa peluang. Kiper Atletico Madrid Jan Oblak sempat dibuat pontang-panting melakukan penyelamatan gemilang ketika mendapat ancaman lewat set piece. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Atletico Madrid kemudian makin mengintensifkan serangan di babak kedua. Fernando Torres dimasukkan menggantikan Mario Mandzukic dan Raul Garcia menggantikan Gabi.

Berawal dari kesalahan bek Villareal, Bailly, yang bermain-main dengan bola di daerah pertahanan sendiri, Fernando Torres mampu mencuri bola lalu menggiring bola menuju gawang Asenjo. Dengan berbagai gerak tipu, mantan penyerang Timnas Spanyol ini kemudian melepas tendangan ke gawang yang sudah kosong pada menit-74.

Tertinggal 0-1, Villareal balik menekan pertahanan Atletico Madrid di sisa laga. Namun finishing para pemain yang tak sempurna membuat laga berkesudahan dengan skor 0-1 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid tetap bertengger di posisi tiga klasemen sementara Spain Primera Division dengan 75 poin dari 34 pertandingan. Sementara Villarreal aman di peringkat enam dengan 53 poin. @andiono

Line up:
Villarreal (4-4-2): Asenjo (Juan Carlos, 85′); Mario, Bailly, Victor Ruiz, Jokic; Rukavina (Gomez, 46′), Pina, Trigueros, Jaume Costa; Campbell, Gerard (Fran Sol, 85′).

Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Jesus Gamez; Arda (Saul, 62′), Gabi (Raul Garcia, 69′), Tiago, Koke; Mandzukic (Torres, 62′), Griezmann