Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JATIM RAYA

Satpol PP Blitar patroli rutin cegah prostitusi terselubung 

LENSAINDONESIA.COM: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Blitar, terus melakukan antisipasi terhadap adanya praktek prostitusi terselubung di Kabupaten Blitar. Salah satunya cara dilakukan dengan patroli rutin di lokasi yang terindikasi praktek tersebut.

Toha Mashuri, Kepala Satpol PP Kabupaten Blitar mengatakan patroli terutama difokuskan di wilayah Kesamben, Kabupaten Blitar. Pasalnya, wilayah ini diindikasi banyak tempat yang digunakan untuk praktek prostitusi terselubung. “Cara efektif yakni dengan pengawasan terus menerus pada lokasi yang terindikasi prostitusi,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga akan merazia warung remang-remang yang buka pada malam hari. Bahkan, rumah makan pun juga akan menjadi sasaran Satpol PP Kabupaten Blitar. Sebab diketahui beberapa waktu lalu, Satpol PP Kabupaten Blitar sempat menemukan satu rumah makan yang juga di wilayah Kesamben, Kabupaten Blitar, yang telah menyediakan kamar untuk praktek prostitusi terselubung.

“Semua kita lakukan penyisiran, mulai dari warung hingga rumah makan, ini untuk menghindari adanya praktek prostitusi terselubung tersebut,” jelasnya.@du /andikkartika