LENSAINDONESIA.COM: Gosip tak sedap berembus ke artis dan presenter cantik Cut Tari yang dikabarkan tengah hamil. Hal itu jelas info aneh karena janda cantik yang pernah tersandung kasus video porno bersama Ariel Noah ini telah bercerai dari suaminya Yusuf Subrata dan saat ini sedang single.

Rupanya kabar itu berembus lantaran Cut Tari dikabarkan berhubungan dengan aktor Richard Kevin. Sang artis cantik dan Richard Kevin memang sudah lama dikabarkan dekat. Saat sang aktor mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Cut Tari tampak datang dan setia menemani. Bahkan ketika Richard dimintai keterangan polisi karena kecelakaan itu, janda satu anak ini juga selalu mendampingi.

Sejauh ini, Cut Tari dan Kevin Richard selalu membantah dan enggan memberi banyak penjelasan mengenai kedekatan hubungan mereka.

Tapi sang sahabat dekat yang juga presenter, Indra Herlambang, langsung berkomentar mengenai kehamilan Cut Tari. “Saya baru aja ketemu dia dua minggu yang lalu. Nggak ada tanda-tanda (hamil) tuh. Ntar langsung saya tanya aja kalau kayak gitu,” sahutnya dengan mimik muka terkejut, Selasa (12/5/2015).

Indra Herlambang juga enggan mengomentari apakah Cut Tari memiliki hubungan khusus dengan Kevin Richard. Menurutnya, ia dan Cut Tari jarang membahas urusan asmara. “Dari awal kita temenan kita sudah komit gak saling kepo (ingin tahu urusan orang). Tapi kalau dia butuh untuk ngomong, saya selalu ada,” kelitnya. @*/andiono