LENSAINDONESIA.COM: Pendiri Utama Partai Demokrat, Vence Rumangkang menyampaikan ucapan selamat kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat periode 2015-2019 secara musyawarah mufakat (aklamsi) dalam Kongres ke IV di Surabaya 11-14 Mei 2015.

Ketua Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD PD) tersebut pun mengintruksikan kepada seluruh Slag Orde (seluruh anggota yang sedang menjabat) untuk mendukung dan mengamankan keputusan Kongres Partai Demokrat.

“Saya meminta kepada seluruh Slag Orde untuk mendukung dan mengamankan keputusan kongres ini,” kata Vence di Shangri La hotel Surabaya, lokasi Kongres IV Partai Demokrat, Rabu (13/05/2015).

Vance menyakini, dengan terpilihnya kembali SBY sebagai Ketua Umum, maka Partai Demokrat akan berjaya kembali pada 2019 mendatang.

“Oleh karena itu, FKPD PD harus bahu membahu membantu SBY dalam menjalankan tugas seluruh program partai Demokrat lima tahun kedepan. Termasuk menjaga dan mengamankan hasil kongres ini,” pintanya.@oddy