Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
HEADLINE DEMOKRASI

Ikut fit and proper test PDIP, Camel Petir jadi calon Walikota Medan 

LENSAINDONESIA.COM: Artis Camelia Panduwinata Lubis atau yang dikenal Camel Petir menyatakan diri maju sebagai bakal calon Walikota Medan.

Saat ini pedangdut cantik ini tengah mengikuti proses fit and proper test penjaringan calon kepala daerah yang digelar Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP).

“Alhamdulillah semuanya lancar. Sampai tiga lembar tadi saya jawab dengan tuntas..tas..tas, full. Saya tulis lagi dibagian lembar bawah We Love Medan, Medan Hebat. Saya tandatangani dan cantumkan nomor telepon untuk lebih gampang berkomunikasi,” ujar Camel kepada lensaindonesia.com melalui pesan singkat usai mengikuti tes tulis, Senin (18/05/2015).

Menurut dia, dalam fit and proper test tersebut dirinya menjawab seluruh pertanyaan yang disodorkan panitia.

“Ada 13 pertanyaan. Semua saya isi, jawaban sampai tiga lembar kertas HVS,” katanya.

Wanita yang pernah menjadi caleg Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pada Pileg 2014 lalu ini mengaku tidak kesulitan menjawab seluruh pertanyaan tentang pengenalan wilayah.

“Jawabannya kan simpel, sudah diluar kepala kita. Karena saya ini kan memang Anak Medan asli, SD, SMP, SMA bahkan kuliah di juga Medan,” ujarnya.

Camel menyatakan, jika diamini oleh PDIP, dirinya siap menggerakkan mesin partai dan bekerja keras untuk memenangkan Pilwali Kota Medan.

“Saya sudah nyatakan siap. Sampai ke saksi-saksi di TPS tadi juga sudah saya terangkan bagaimana strateginya,” pungkasnya.@yuanto

Baca Juga:  Gudang logistik Polda Metro Jaya terbakar