Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
CSR

HUT ke 57, PT Gudang Garam gelar kegiatan sebulan penuh 

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) yang ke 57, PT Gudang Garam Tbk menggelar olah raga bersama di Kediri, Rabu (27/05/2015).

Acara pembukaan rangkaian HUT di lapangan unit III ini dibuka oleh Ketua umum HUT ke 57, Sony Sasono Rahmadi dengan prosesi pelepasan ribuan balon ke udara.

Pembukan rangkaian HUT ini dimeriahkan pula dengan parade Marching Bank oleh karyawan dan karyawati PT. GG dari Direktorat Sigaret Kretek tangan (SKT).

Rencananya, selama sebulan penuh, perusahaan rokok terbesar di Indonesia ini juga akan melaksanakan rangkaian kegiatan berupa pagelaran kesenian dan bhakti sosial.

Humas PT GG Tbk, Ichwan Tri Cahyono menuturkan, rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke 57 ini mengambil tema “Menjadi Yang Terbaik”.

“Rangkaian kegiatan yang kami laksanakan ini adalah bentuk wujud syukur kami kepada Tuhan YME bahwa perusahaan kami masih eksis menjalankan bisnis dengan lancar,” tutur Ichwan TC, Rabu (27/5).

Iwan juga menjelaskan bahwa PT Gudang Garam Tbk yang berdiri sejak tanggal 26 Juni 1958 silam dalam menjalankan bisnisnya tidak terlepas dari kerja keras seluruh elemen perusahaan.

“Sengaja kami mengambil tema menjadi yang terbaik supaya hubungan harmonis antara perusahaan, karyawan dan lingkungan serta masyarakat semakin lebih baik,” ungkap Ichwan

Sementara itu, sore tadi, pertandingan sepak bola antara Muspida Kota dan Kabupaten Kediri melawan Tim Eksekutif GG menandakan rangkaian kegiatan dimulai.

Terkait kegiantan HUT, Ichwan menyebutkan, bahwa pihaknya akan menggelar bakti sosial donor darah yang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri dan Kabupaten Kediri, serta pemberian bantuan untuk panti asuhan, yayasan sosial

Disamping itu pula PT Gudang Garam pada tahun ini melakukan pembangunan insfrastruktur umum, seperti jembatan di Kali Konto, Kabupaten Kediri, tempat tempat pembuangan sampah di wilayah Jong Biru, Pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) maupun pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri yang bekerjasama denan Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota Kediri.

Baca Juga:  Presiden ajak kaum Ibu ciptakan generasi "jempolan" untuk Indonesia maju

Sedangkan di puncak kegiatan HUT, Gudang Garam akan menggelar pertunjukkaan Kembang Api dan Pagelaran Wayang Kulit yang dilaksanakan, pada 30 Juli 2015 mendatang di lapangan Parkir Unit VIII.

Sebagai penutup adalah pagelaran acara panggung gembira di Gedung Sasana Kridha Surya Kencanaa, pada tanggal 30-31 dengan menghadirkann artis Ibu Kota dan Jawa Timur.@andik kartika