LENSAINDONESIA.COM: Setelah mengaku telah menjalani serangkaian perubahan pada dirinya, ayah tiri Kim Kardhasian, Bruce Jenner resmi jadi perempuan. Dalam identitas barunya, ia menyebut namanya sebagai Caitlyn Jenner.

Bahkan, Bruce atau Caitlyn sudah menjalani sesi pemotretan untuk sampul majalah Vanity Fair terbitan Juli 2015. Ia difoto oleh fotografer ternama Annie Leibovitz di Malibu.

Bintang reality show, The Keeping Up With The Kardhasian itu mengumumkan perubahan identitas barunya sebagai perempuan dalam sebuah wawancara di bulan April lalu.

“Jika saya terus berbohong dan menyimpan rahasia ini hingga ke liang lahat, tentu saya akan hancurkan seluruh hidupmu,” kata Caitlyn.

“Saya tidak sabar ingin memberi tahu Anda tentang hidup baru saya,” ungkapnya.

Saluran hiburan E! Channel berencana membuat kehidupan Caitlyn sebagai perempuan transgender dalam sebuah serial yang ditayangkan Juli.

Putri tirinya, Kim Kardhasian West membuat cuitan yang mendukung pemotretan untuk foto sampul majalah tersebut. Dukungan ini muncul beberapa hari setelah isteri Kanye West tersebut mengonfirmasikan dirinya tengah hamil kedua.

Sedangkan putri Caitlyn, Khloe Kardhasian juga memposting tentang pemotretan tersebut di akun Instagram-nya. @sita/bbs