Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE DEMOKRASI

Pangdam V/Brawijaya berpamitan saat ikuti Safari Ramadhan 

LENSAINDONESIA.COM: Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko menghadiri acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama yang digelar di Korem 081/DSJ di Jl Pahlawan 50 Madiun, bareng Anggota Makorem 081/DSJ, Kodim jajaran Korem 081, Satdisjan Rem 081, Forpimda Kota/Kabuaptem Madiun, Ketua DPRD, Ormas serta Organisasi Kepemudaan.

Sebagai tuan rumah, Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M Reza Utama, melaporkan bahwa situasi wilayah jajaran Korem 081/DSJ sangat kondusif berkat kebersamaan dan kerjasama TNI-Polri serta harmonisnya hubungan para Komandan Kodim dengan unsur forum pimpinan daerah (Forpimda) di wilayahnya masing-masing dalam menyelesaikan setiap permasalahan. “Insha Allah kebersamaan antara pimpinan dengan anggota pada hari ini dapat memotivasi kami untuk bertugas lebih baik dan bersemangat lagi,” harapnya.

Sedangkan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko pada kesempatan ini menyampaikan pamitannya sebagai Pangdam V/Brawijaya. “Selanjutnya saya akan menjabat Sekretaris Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Sesmenko Polhukam),” ujarnya usai menggelar Safari Ramadhan di Korem 081/DSJ.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Pangdam V/Brawijaya dan Danrem 081/DSJ Kolonel CZI M Reza Utama juga menyempatkan memberi tali asih kepada puluhan anak Panti Asuhan Putra-putra ABRI di Jl Kemiri, Madiun. “Bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang sangat baik sekali untuk mencari pahala, barokah dan ridho Allah SWT. Menyantuni anak yatim piatu adalah wujud kewajiban bagi warga yang mampu untuk membantu sesamanya,” terangnya. @Kapenrem 081 Mayor Inf Budi Yuwono, S. Sos

Baca Juga:  Berry Prima ditangkap polisi terkait pemalsuan dokumen negara