Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Niatan Asprov PSSI Jatim menggelar Piala Gubernur Jatim mendapat sambutan positif Persebaya Surabaya yang langsung menyatakan akan ambil bagian dalam turnamen rutin tahunan itu.

“Kami mendukung Piala Gubernur Jatim kalau memang jadi digelar, apalagi dengan tidak adanya kompetisi seperti saat ini sehingga membuat pemain banyak nganggur,” terang Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Persebaya, Senin (6/7/2015).

Menurutnya, Persebaya diundang mengikuti pertemuan klub-klub se-Jatim bersama Asprov PSSI Jatim untuk membahas Piala Gubernur Jatim itu pada Rabu (8/7/2015) nanti. “Undangannya Rabu besok,” sambungnya.

Piala Gubernur Jatim rencananya akan digelar usai Lebaran. Selain itu, Persebaya juga berencana mengikuti Turnamen Piala Indonesia Satu yang digelar Mahaka Sports.

Persebaya sendiri memilih vakum selama Ramadhan karena tidak ada turnamen yang diikuti. Selama ini pemain-pemain Persebaya berlatih secara mandiri. Beberapa pemain bahkan memilih mengikuti turnamen bergabung bersama klub lain untuk tetap mengasah kemampuannya. @andiono