LENSAINDONESIA.COM: Juventus memberi ultimatum kepada Paul Pogba dan Arturo Vidal untuk membuat keputusan sebelum akhir Juli. Pasalnya, kedua pemain itu terus menerus diburu sejumlah klub top elit Eropa dalam bursa transfer pemain musim panas ini sehingga mengganggu konsentrasi sang jawara Liga Italia Serie A empat musim berturut-turut itu.

Paul Pogba dan Arturo Vidal diketahui memang menjadi bagian penting skuad Juventus yang mengantarkan tim berjuluk La Vecchia Signora ini meraih juara Serie A dan Coppa Italia musim 2014-2015. Hal itu lantas menjadi magnet sejumlah klub Eropa untuk mendapatkannya dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

Barcelona, Manchester City dan PSG tak putus asa merayu Paul Pogba, sementara Artuo Vidal dirumorkan akan pindah ke pentas England Premier League bersama Arsenal.

Juventus akhirnya meminta agar kedua pemainnya itu segera membuat keputusan. Sebab, Juve harus segera menyiapkan komposisi pemain untuk menghadapi musim baru. Jika hingga 31 Juli Paul Pogba dan Arturo Vidal belum membuat keputusan, maka keduanya dianggap bertahan dan klub akan menolak semua proposan penawaran.

Sekedar diketahui, Juventus dengan tegas menyatakan bahwa Paul Pogba tak akan dijual pada bursa transfer pemain musim panas ini bila harganya dibawah 80 juta Euro, sedangkan Arturo Vidal dipatok 30-35 juta Euro. @andiono