LENSAINDONESIA.COM: Kosta Rika dan Jamaika harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 dalam laga penyisihan grup B Gold Cup 2015, di Stadion Stubhub Centre, Carson, Amerika Serikat, Kamis (9/7/2015).

Kosta Rika yang diunggulkan dalam laga ini tertinggal 0-1 lebih dulu lewat gol pada menit-13 yang dicetak Garath McCleary. Namun tim yang termasuk salah satu unggulan ini mampu berbalik memimpin melalui gol Roy Miller menit-33 dan menit-37 lwat aksi David Ramirez. Skor 2-1 untuk keunggulan Kosta Rika bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Jamaika mampu membuat skor kembali imbang lewat golnya pada menit-48 setelah melakukan aksi individu cantik dari tengah lapangan. Skor 2-2 berthaan hingga laga penyisihan grup B Gold Cup 2015 ini berakhir.

Sementara itu, dalam pertandingan lain di grup B Gold Cup 2015, El Salvador sukses menahan tim kuat Kanada dengan skor kacamata alias imbang tanpa gol.

Dengan hasil imbang itu, maka keempat tim berhak masing-masing mengantongi 1 poin dan mereka harus meraih kemanangan dalam laga selanjutnya jika ingin lolos ke babak perempat final Gold Cup 2015. @andiono

Line up:

Kosta Rika: Esteban; Giancarlo Gonzalez, Celso Borges, Bryan Ruiz, Elías Aguilar, Joel Campbell, Junior Diaz, Cristian Gamboa, Johan Venegas, Roy Miller, 21 David Ramirez.

Jamaika: Dwayne Miller, Wes Morgan, Giles Barnes, 10 Jobi McAnuff, Jevaughn Watson, Rodolph Austin, Simon Dawkins, Adrian Mariappa, Kemar Lawrence, Jermaine Taylor.