LENSAINDONESIA.COM: Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko secararesmi membuka bazar murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H/ 2015 M bagi prajurit dan PNS TNI, sekaligus peringatan
Hari Ulang Tahun ke-49 tahun 2015 Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Melalui bazar ini dimaksudkan untuk membantu keluarga besar prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar pangkalan Mabes TNI dalam mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari harga di pasar. Selain kebutuhan pokok rumah tangga, tersedia juga pakaian anak-anak dan makanan siap saji.

Bazar tahun ini didukung kurang lebih 80 stand, yang meliputi satuan kerja jajaran Mabes TNI, IKKT dan mitra TNI seperti PT. Bank Mandiri, BRI, BNI dan PT Indofood Sukses Makmur serta PT Sinar Mas.

Dalam sambutan pembukaannya, Panglima TNI mengucapkan banyak terima kasih kepada para mitra TNI yang selalu mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan semacam ini setiap tahunnya. Acara dibuka dengan ditandai pengguntingan dan pelepasan balon oleh Panglima TNI dan Ketua Umum IKKT Ibu Koes Moeldoko.

Autentikasi :

Kadispenum Puspen TNI
Kolonel Czi Berlin G. S.Sos., M.M.