Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE UTAMA

Tangan wartawati yang ditemukan tewas di Depok terikat tali 

LENSAINDONESIA.COM: Polisi terus mendalami kasus tewasnya Nurbaety, seorang wartawati sebuah media online ditemukan meninggal di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/07/2015) siang.

Polisi menduga, Nurbaety menjadi korban pembunuhan.

Berdasarkan hasil olah TKP, ditemukan kerusakan pada gembok pagar dan pintu rumah korban. Wartawati itu diduga dirampok lalu dibunuh oleh pelakunya.

“Korban ditemukan tewas dalam kondisi tangannya terikat tali. Berdasarkan keterangan keluarganya, ada barang-barang korban yang hilang,” ungkap Dir Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti.

Kombes Pol Khrisna Murti juga mengatakan, korban diduga dibunuh karena memergoki aksi pelaku.

Kendati belum bisa bicara banyak soal kasus pembunuhan Nurbaety ini, Khrisna Murti menegaskan bahwa pihaknya saat ini tengah menyelidiki pelaku pembunuhan.

“Anggota sedang selidiki pelaku, “Mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap,” ujarnya seperti dikutip metrotv.

seperti diketahui, Nurbaety ditemukan tewas di rumahnya di Perum Gaperi RT 01/09 Blok NC 6 Boojonggede, Depok, sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi. Dia ditemukan dalam kondisi sudah membusuk oleh keluarganya.

Keluarga mengaku kehilangan kontak dengan Nurbaety beberapa hari menjelang Lebaran. Nomor telepon korban tiba-tiba tak bisa dihubungi.@ridwan_LICOM