Advertisement

LENSAINDONESA.COM: PT Hartono Istana Teknologi selaku pemegang merek dagang Polytron sabet penghargaan 20 Rising Global Stars dari Majalah Forbes asal Amerika ini diberikan kepada perorangan dan industri termasuk di dalamnya artis, designer hingga fitness centre.

“Kami merasa bangga karena penghargaan ini. Semoga dengan penganugerahan ini membawa Polytron makin maju di usianya yang akan beranjak 40 tahun berdiri di tanggal 18 September 2015 nanti,” ujar Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager, di Jakarta, Jum,at (06/08/2015).

Santo menambahkan, keberhasilan ini yang dipercaya Forbes bawa Polytron dianggap berhasil dan berhak menerima penganugerahan. Sejak dulu Forbes terkenal dengan hasil analisa ekonominya dan daftar-daftar perusahaan berhasil di dunia, pengusaha-pengusaha terkaya di dunia hingga orang-orang terkaya di dunia.

“Kepercayaan akan penganugerahaan yang diberikan majalah Amerika ini kepada Polytron adalah sebagai bukti bahwa Polytron hingga kini selalu tetap eksis dan selalu memberikan kepuasan kepada konsumen baik dari kualitas produk, distribusi produk hingga after sales-nya”, pungkas Santo.

Penghargaan Rising Global Stars dilakukan oleh Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia yang diserahkan kepada Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari PT Hartono Istana Teknologi.

Polytron merupakan merk Indonesia yang berdiri sejak 1975. Bermula dari produksi televisi hitam putih, hingga kini Polytron telah merambah jajaran produksi Home Appliances dan Smartphone. Polytron memiliki lebih dari 10.000 karyawan tersebar di seluruh Indonesia, dan juga memiliki kantor perwakilan di Thailand. Distribusinya merata di seluruh Indonesia, dan sebagian produk merambah dunia ekspor hingga United Arab Emirates, Asia, Eropa dan Amerika.@Eld