Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE LIFETREND

Risty Tagor hapus nama Stuart Collin dari akun Instagram-nya 

LENSAINDONESIA.COM: Rasa penasaran terhadap nasib pernikahan Risty Tagor-Stuart Collin makin mencuat menyusul dihapusnya nama dan foto-foto Stuart dari akun instagram Risty @ristytagor. Bintang sinetron “Anak-Anak Manusia” itu kini menghapus status sebagai Stuart’s Wife di Instagramnya.

Mantan isteri Rifky Balwel itu tampaknya sudah mantap bercerai dari Stuart. Hal ini mengundang keprihatiann netizen.

“Resty knp photo stuart dihapus semua??? Setiap rmh tangga pasti ada ujiaan dan cobaan tp saya minta jgn diumbar di dunia maya klau kita punya masalah sama suami…..,” tulis salah satu netizen.

Ada juga yang mengingatkan pesinetron itu agar tetap mempertahankan pernikahannya dengan Stuart. “dan sampai kapanpun kl trus cri yg sempurna ga akan pernah ada…ada baiknya tiap pasangan saling melengkapi,” ujar yang lainnya.

Hubungan Risty dan Stuart terendus bermasalah setelah merayakan Lebaran secara terpisah. Setelah dirawat di rumah sakit karena kehamilannya bermasalah, Risty memilih tingal di rumah pamannya. Sementara, Stuart tetap tinggal di Bogor.

Awal Agustus, Risty dan Stuart sudah resmi pisah rumah. Itu membuat isu perceraian keduanya semakin santer terdengar.

Terkait isu perceraian, ibunda Risty, Tjut Mutia menolak untuk berkomentar. Ia menyerahkan urusan tersebut kepada Risty dan Stuart.

“Nanti akan ada waktunya Risty dan Stu yang menjelaskan.” kata Tjut Mutia, Selasa (11/8/2015). @sit/viv/rm/licom

Baca Juga:  Ikatan Keluarga Madura dukung sejumah tokoh maju Pilkada Surabaya 2020