Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE HEALTH

Wanita ini punya `payudara` ketiga di punggungnya 

LENSAINDONESIA.COM: Seorang wanita yang berusia 46 tahun asal Dublin, Irlandia yang namanya tak mau disebutkan mengalami situasi yang tak biasa di bagian punggungnya. Bagaimana tidak, di bagian itu tumbuh sebuah tumor jinak yang bentuknya sangat mirip dengan payudara.

Dengan diameter sekitar 19 cm, tumor jinak yang menggantung antara punggung hingga pinggang wanita Dublin ini terlihat mirip sekali dengan payudara sehingga bila dilihat dari jauh wanita ini seperti mempunyai tiga payudara.

Tumor itu walaupun tak ganas namun tetap saja mengganggunya karena menyebabkan kesulitan beraktifitas dan tampak aneh ketika memakai pakaian.

Ternyata tumor jinak itu hanya terbentuk dari jaringan lemak saja sehingga wanita asal Dublin itu tak perlu khawatir munculnya rasa sakit dan nyeri.

Wanita itu mengatakan tumor itu awalnya muncul 10 tahun lalu dan secara perlahan tumbuh sedikit demi sedikit. Menginjak tahun ketiga, pertumbuhan tumor jinak itu semakin cepat sehingga menjadi besar seperti sekarang.

Anehnya, meskipun tidak sakit saat disentuh, namun saat dipegang sedikit kencang tumor ini secara perlahan akan mengeras seperti payudara yang mendapat rangsangan.

Menurut seorang dokter yang menangani, sebagian besar orang pasti akan menghilangkan tumor tersebut dengan alasan kecantikan. Dalam kasus yang dialami wanita asal Dublin ini, kemungkinan besar tumor akan terus tumbuh hingga sebesar tubuh inang-nya. “Sehingga saya sarankan untuk segera melakukan operasi pengangkatan,” terangnya. @*/andiono

Baca Juga:  Khofifah targetkan Jatim juara umum Popnas 2019