Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    

TransTV tampilkan program "A Night with Judika" 

LENSAINDONESIA.COM: Setelah sukses dengan Konser “JUDIKA” beberapa waktu yang lalu, TRANS TV kembali menghadirkan program terbaru A Night With JUDIKA. Program baru akan mulai tayang nanti malam.

Judika Nalon Abadi Sihotang atau dikenal dengan nama Judika, lahir di Sumatera Utara pada 31 Agustus 1978, merupakan salah satu penyanyi terbaik dan berbakat Indonesia yang kini tengah sukses sebagai solois.

Judika memulai karirnya sejak kecil dan sukses mengikuti salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Namanya semakin populer dengan direlease nya lagu Terus Berlari dan Mama Papa Larang.

Kualitas vokal Judika yang kuat ini membuat dia di juluki rocker Indonesia walaupun genre music nya dominan pop.

Persembahan A Night With Judika ini akan tayang perdana LIVE besok 17 September 2015 dan akan tayang reguler setiap minggunya pada hari Kamis pkl. 21.00 WIB. Tayangan perdana ini akan dimeriahkan oleh Koes Plus, Cakra Khan dan Isyana Sarasvati.

“Mereka akan berkolaborasi dengan Judika dengan membawakan lagu-lagu yang akan menghibur pemirsa Indonesia,” kata A. Hadiansyah Lubis,
Marketing Public Relations Division Head TransTV.

Judika sebagai host sekaligus bintang utama akan menghibur penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu hitsnya dan menampilkan kolaborasi musikal dalam bentuk Tribute ataupun Mini Concert.

Tidak hanya itu, program ini akan menampilkan berbagai segmen menarik seperti mengundang Ibu dari Judika, sehingga bintang tamu dan penonton dapat berinteraksi langsung dan menanyakan kehidupan pribadi Judika. Ia pun akan melakukan chit chat dengan para bintang tamu yang dihadirkan dari berbagai kalangan seperti selebriti, musisi, dan bahkan tokoh masyarakat yang sedang naik daun. @Rudi