Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Globola

David Bechkam dan Victoria diambang perceraian 

LENSAINDONESIA.COM: Salah satu pasangan paling fenomenal asal Inggris yang sudah 16 tahun bersatu dalam bahtera rumah tangga, yakni mantan bintang Manchester United, David Beckham dan Victoria, sedang diterpa rumor perceraian.

Pasangan yang sempat beberapa kali diterpa gosip miring ini dikabarkan tengah mengalami masalah hubungan dengan sulitnya berkomunikasi dalam pernikahan. Bahkan Victoria yang mantan anggota girl band Spice Girls itu sudah sangat jarang mau diwawancarai soal pernikahannya dengan David Beckham.

Rumor perceraian Victoria dengan legenda sepak bola Manchester United ini juga muncul usai ibu empat anak itu disebut telah menghapus tatro bahasa Ibrani di tengkuknya yang berarti ‘saya milik kekasihku dan kekasihku milikku’

Dalam sebuah wawancara di Good Morning America, Victoria mengaku saat ini lebih fokus berbisnis. Ketika disinggung soal David Beckham dan pernikahannya, wanita seksi ini lebih banyak berkilah. “Kami bekerja sama dan berbagi bisnis. Diriku dan David,” dalihnya.

Perlu diketahui, Victoria dan David Beckham mulai pacaran sejak 1997 sejak pesepakbola itu jadi ikon Manchester United dan bintang Real Madrid. Dua tahun kemudian mereka menikah dan kini sudah punya empat anak yakni Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David dan Harper Seven. @*/andiono