Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PASUTRI

Jauhi wanita sering unggah status masalah pribadi di Medsos 

LENSAINDONESIA.COM: Bagi Anda para lelaki, berhati-hatilah memilih sosok wanita sebagai pasangan hidup. Memulai hubungan asmara memang menyenangkan, namun tidak mudah mempertahankan hubungan tersebut.

Banyak wanita di luar sana yang secara umur sudah dewasa namun jalan pemikirannya masih sempit alias kekanakan. Bahkan tak jarang, sikap tak dewasanya itu dipamerkan melalui unggahan status di berbagai media sosial.

Berikut adalah ciri-ciri wanita tak dewasa yang seharusnya Anda jauhi atau bahkan jika sudah terlanjur wajib Anda pikirkan untuk mulai meninggalkan:

1. Mudah ngambek
Marah dan ngambek kerap menjadi senjata wanita tak dewasa agar permintaannya terkabul. Jika pasangan Anda terlalu sering merajuk seperti ini, maka sudah waktunya Anda mulai berpikir mencari penggantinya. Karena pada dasarnya, cewek yang doyan ngambek selalu bersikap egois dalam segala hal

2. Terlalu banyak mengumbar masalah di media sosial
Wanita tak dewasa biasanya sering pamer kemesraan atau kegalauan di media sosial. Sangat tidak etis ketika seluruh dunia tahu lewat media sosial, apa yang tengah terjadi pada hubungan Anda. Bila hal-hal buruk diumbar di media sosial, bukannya masalah selesai tapi efeknya justru memperkeruh suasana.

3. Mengulang kesalahan meskipun sudah dimaafkan
Wanita tak dewasa biasanya tak ragu mengulang kesalahannya karena sang pasangan dengan mudah memaafkan tanpa menyelsaikan masalah itu lebih dulu. Cewek jenis ini tidak akan pernah belajar dari kesalahan dan akan terus membuat kesalahan yang sama kartena merasa pasangannya pemaaf.

4. Selingkuh tanpa takut diputus
wanita tak dewasa tak akan ragu melakukan perselingkuhan karena yang dicarinya hanyalah kesenangan. Maka sudah jelas, jika pasangan Anda hanya memburu kesenangan itu membuktikan dia bukan cewek dewasa yang biasa Anda ajak meningkatkan hubungan lebih serius. Solusinya, tinggalkan cewek yang doyan selingkuh dan carilah kebahagiaan sendiri.

Baca Juga:  BNPT: Mahasiwa PKN STAN harus punya nasionalisme tinggi hadapi serangan ideologi lain

5. Egois
Wanita tak dewasa biasanya tak mau mengalah dan selalu ingin dianggap benar dalam semua masalah. Bahkan ketika dia diberi nasehat, dia akan merasa disalahkan dan balik menuduh Anda sok suci.