LENSAINDONESIA.COM : Warga Jalan Kalimantan, Kelurahan Banyudono, Ponorogo, Jawa Timur digemparkan dengan terjadinya pencurian dengan kekerasan dan pemberatan yang menimpa janda pengusaha pencucian mobil Endang Sulandari(56), Selasa(30/09/2015) dini hari.

“Sepertinya tadi berusaha masuk melalui pintu belakang, namun karena tidak berhasil kemudian mencari jalan lain dengan mencongkel pintu samping,” ucap Sugeng salah satu karyawan pencucian milik korban.

Korban yang tinggal sendirian dan terbiasa bangun tengah malam untuk sholat malam tersebut, terkejut mendengar ada suara pintu terbuka, namun belum sempat mendekat tiba-tiba korban langsug dibekap menggunaan bantal oleh pelaku yang saat beraksi menggunakan cadar.

“Dari keterangan korban, pelaku sempat dibekap menggunakan bantal,” terang AKP Hasran Kasatreskrim Polres Ponorogo.

Karena bekapan batal tersebut, korban mengalami memar di leher dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Aisyiah Diponegoro. Dalam kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 1.400.000,-.

Polisi masih terus melakukan pengembangan dan pengejaran pelaku yang telah diketahui cirri=cirinya tersebut.
“Ciri-ciri pelaku telah diketahui, dan anggota masih terus melakukan penyelidikan dan penegjaran terhadap pelaku,” tegas AKP Hasran.@arso