Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JATIM RAYA

Motor dan Ponsel juragan kayu digasak maling 

LENSAINDONESIA.COM: Subaidi (21) warga Jl Raya Tambak Asri 258 B, yang sedang terlelap tidur dalam gudang kayu yang juga sebagai tempat tinggalnya jadi korban aksi pencurian, Senin (19/10/2015) sekitar pukul 04.45 WIB. Akibatnya, motor Yamaha Vixion Merah L 5637 SE dan Ponsel miliknya amblas. Kasus ditangani Polsek Krembangan.

Namun aksi pelaku pencurian di gudang kayu itu terekam CCTV. Dalam rekaman, nampak sekali pria dengan baju kotak-kotak dan bertopi tersebut, sudah mengetahui suasana lokasinya beraksi. Pelaku juga sempat masuk gudang untuk mengambil kunci motor. “Asumsi kami pelakunya pernah masuk ke sini. Karena dia sempat masuk untuk mengambil kunci dan menyalakan motor lalu masuk lagi sebelum akhirnya kabur,” terang korban.

Kapolsek Krembangan Kompol I Dewa Gede Juliana, mengatakan dari hasil rekaman yang diamankan, pihaknya sedang mendalami dan telah memanggil beberapa saksi kasus pencurian ini. “Saat ini kami telah mencurigai seseorang sebagai pelaku. Namun masih mencari bukti lainnya sebagai pendukung,” ulasnya.

“Polsek Krembangan juga telah berkoordinasi dengan Tim IT Polda Jatim untuk melakukan pelacakan Ponsel yang juga dibawa kabur pelaku,” tambah KOmpol I Dewa Gede Juliana yang meyakini pelaku lebih dari satu orang. @rofik

Baca Juga:  Palsukan akta otentik, bos PT Hasil Prima Intersarana divonis 3,5 bulan penjara