LENSAINDONESIA.COM: Tradisi spending time di akhir pekan menginspirasi Best Western Papilio untuk menggelar acara dengan sajian BBQ time dan live accoustic jazz dari ketinggian lantai 8 dengan kemasan “BBQ Sky Night & Labonita Buffet” yang bisa dinikmati semua kalangan.

BBQ Sky Night & Labonita Buffet didesign se-nyaman dan mungkin guna membuat pengunjung berlama-lama. BBQ dan Buffet tersedia dengan varian menu berbeda, gelaran tersebut berlokasi di Bantimurung Sky Pool dilaunching pertama kali Sabtu tanggal 17 Oktober 2015 kemarin, dan terus di buka setiap hari Sabtu pukul 19.00-23.00 WIB.

“BBQ Sky Night & Labonita Buffet bisa dinikmati dengan datang secara langsung tanpa reservasi kecuali untuk pengunjung yang datang dengan grup. Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau untuk seluruh kalangan, hanya dengan Rp. 96.000/nett/pax pengunjung dapat menikmati seluruh sajian menu BBQ dan Buffet serta live accoustic jazz di BBQ Sky Night & Labonita Buffet,” ujar Anbella, Marcomm Officer BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya.

Acara mingguan dari Four Star International Hotel Chain terbaik di Surabaya ini di harapkan dapat menjadi trendsetter dan happening di Surabaya.@Eld