Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Mengusung desain Belleza sebagai suksesor kulkas bahan kaca tempered, kini PT Hartono Istana Teknologi melalui brand bernama Polytron mengadopsi kaca tempered dibesut pada mesin cuci terbarunya.

Produk baru kali ini dimana kaca tempered teruji 5 kali lebih kuat dari kaca biasa dan kini membalut mesin cuci Twin Tube terbaru PWM 70 Series Primadona Samba Chrystaline.

“PWM 70 Primadona Samba Chrystaline merupakan inovasi mesin cuci dua tabung dengan Glass Door Finishing pertama di Indonesia, berbekal Luxurious Finishing sangat cocok bagi pengguna yang detail terhadap interior design minimalis yang mewah dan elegan, sangatlah cocok untuk size Middle dengan orientasi segmen sasaran penjualan adalah Family, untuk segmen keluarga kecil dan keluarga baru yang modern dan cerdas. Sehingga kegiatan mencuci menjadi lebih menyenangkan dan praktis”, ucap Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager dalam keterangan pers yang diterima Lensaindonesia.com, Jumat (20/11/2015).

Santo menambahkan, keunggulan lain terletak pada motor penggerak ditenagai teknologi pulsator yang menghasilkan pusaran air kuat dan merata sehingga pakaian bersih dari kotoran tanpa merusak seratnya. Selain itu, dilengkapi “Magic Gear” yang di desain khusus untuk menghasilkan tenaga putaran maksimal dengan daya listrik minimal.

“Dilengkapi Optional Washing Program yang easy to use, material yang kuat, anti karat dan anti tikus, Kami yakin PWM 70 Primadona Samba Chrystaline mampu mengangkat sales jajaran White Goods”, tambah Santo.

PWM 70 Primadona Samba Chrystaline diproduksi dengan tiga kapasitas, 8 Kg, 9 Kg dan 10 Kg. Dengan empat pilihan warna (Green, Cyan, Red dan Yellow) yang bisa disesuaikan selera dan interior rumah.@Eld