Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
EKONOMI & BISNIS

Shangri-La Surabaya jadi hotel bintang 5 terbaik 

LENSAINDONESIA.COM: Hotel Shangri-La Surabaya untuk pertama kalinya terpilih sebagai hotel bintang 5 terbaik pertama di penganugerahan penghargaan pelaku jasa usaha wisata yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Penganugerahan ini merupakan program tahunan untuk memberikan apresiasi bagi pelaku usaha wisata. Untuk penganugerahaan tahun 2015, diberikan kepada semua kategori usaha wisata dari total 70 pelaku usaha diseleksi menjadi 50 kemudian yang masuk nominasi hanya 18 dan khusus untuk kategori hotel bintang 5 yang gilirannya diberikan kepada Hotel Shangri-La, Surabaya dalam kategori BEST SERVICE. Malam penganugrahan tersebut dilaksanakan di Ciputra World Surabaya, Jumat (27/11/2015) malam.

General Manager Hotel Shangri-La, Martin Brenner mengatakan, penghargaan yang diberikan untuk Hotel Shangri-La ini merupakan penghargaan yang pertama kali.

“Ini merupakan penghargaan yang pertama diterima oleh Shangri-La Surabaya untuk kategori BEST SERVICE yang diberikan oleh instansi pemerintah,” tandas Martin dalam siaran pers yang diterima Lensaindonesia.com, Selasa (01/12/2015).

Martin menambahkan, Anugerah Wisata yang diberikan Pemerintah Provinsi Jawa TImur menjadi pemicu bagi karyawannya agar konsisten menyajikan layanan prima untuk para tamu hotel. Terutama untuk menghadapi persaingan hotel yang makin ketat di Jawa Timur dan Surabaya khususnya.

Pada malam penghargaan pelaku jasa usaha wisata tersebut, dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi Jatim juga seluruh Kepala Daerah Kabupaten/ Kota se Jawa Timur serta para pelaku usaha wisata dari seluruh Jawa Timur beserta undangan lainnya.@Eld

 

Baca Juga:  Instansi di Jatim diduga merekomendasi peredaran daging kerbau eks impor dari India