Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE LIFETREND

Penyanyi dangdut cabul tunggu vonis hakim setelah dituntut 10 tahun 

LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi dangdut Solid AG, Kamis (10/12/2015) menjalani sidang dengan agenda vonis terkait kasus pencabulan yang menjeratnya, di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

“Ya benar vonisnya siang ini setelah sebelumnya dijerat tuntutan 10 tahun penjara,” terang Kepala Bagian Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna.

Peristiwa pencabulan penyanyi dangdut Solid AG sendiri terjadi pada 3 Desember 2014 lalu. Kasus itu terungkap saat korban TAN (6) merasakan sakit ketika hendak membuang air kecil. Dia pun mengadu pada ibunya dan mencerikan penyebab kesakitan yang dialami.

Korban pencabulan itu bercerita kepada pada ibunya tentang kronologis perbuatan penyanyi dangdut Solid AG yang dilakukan di kantor MRN Production House Jl Tebet Raya 29, Jakarta Selatan.

Kasus ini pun dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan. “Korban saat itu lagi main di lantai empat, lalu tersangka yang berada di lantai tiga memanggilnya turun. Korban lalu digiring ke dalam toilet dan dicabuli hingga mengalami lecet (kemaluannya),” papar Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan, beberapa waktu lalu. @*/andiono

Baca Juga:  Rampungkan ratifikasi kemitraan strategis, PM Morrison apresiasi Presiden Jokowi setelah dilantik ke Papua