Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
AKTIVIS

PPP serukan penolakan investasi Donald Trump di Indonesia 

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum PPP hasil Muktamar Surabaya, M Romahurmuziy, mengaku sangat menyesalkan pernyataan bakal calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang menyerukan larangan Muslim masuk Amerika Serikat.

Romahurmuziy mendesak pemerintah Indonesia bersikap tegas dengan menolak berbagai investasi Donald Trump, jika bakal calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik itu tak melakukan permintaan maaf. “Jika Trump tidak minta maaf dan mengoreksi pernyataannya, PPP menyerukan penolakan investasi Donald Trump dalam bentuk apapun di Indonesia,” ujar Ketua Umum PPP ini, Kamis (10/12/2015).

Menurut Romahurmuziy, meskipun membutuhkan investasi asing namun Indonesia melalui pemerintahannya berhak menolak investasi yang berasal dari orang-orang yang tidak bersahabat dengan masyarakat Indonesia.

“Seruan Donald Trump berupa pencegahan orang-orang Muslim memasuki Amerika Serikat dan pengawasan terhadap masjid-masjid adalah pernyataan yang menyesatkan, bernuansa SARA dan membangkitkan intoleransi,” tegasnya. @*kc/andiono

Baca Juga:  Jaga mutu dan pelayanan, PPS Autoshine Salon Mobil raih ISO 9001