Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JAKARTA

Mucikari Nikita Mirzani satu jaringan dengan Robby Abbas 

LENSAINDONESIA.COM: Kasubdit IV Direktorat I Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, mucikari O dan F yang membawahi Nikita Mirzani dan Puty Revita, masih satu jaringan dengan Robby Abbas Nasution, terpidana kasus prostitusi online yang dibongkar Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Sejak RA (Robby Abbas) ditangkap, O dan F yang mengambil alih bisnis prostitusi artis,” terang Kombes Pol Umar Surya Fana didampingi Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Suharsono, Jumat (11/12/2015).

Dijelaskan, tersangka F adalah manajer artis yang menawarkan prostitusi artis. Untuk sekali kencan artis Puty Revita dibandrol Rp 50 juta per tiga jam sedangkan Nikita Mirzani Rp 65 juta. “Dari jumlah itu, mucikari O dan F mendapat Rp 10 juta,” ungkap mantan Wakapolres Metro Jakarta Pusat ini.

Seperti diberitakan Lensa Indonesia sebelumnya, Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri, mengamankan artis seksi yang selama ini dikenal tampil berani, Nikita Mirzani, saat melakukan transaksi dengan pelanggannya di Hotel Kempinski kawasan Jakarta Pusat.

Tak hanya Nikita Mirzani, Bareskrim Mabes Polri juga mengamankan salah satu Finalis Miss Indonesia, Puty Revita yang juga terlibat prostitusi artis. Keduanya diklaim polisi sebagai korban eksploitasi seksual untuk mendapatkan keuntungan ekonomi. @andiono

Baca Juga:  14 Duta Besar Negara Sahabat serahkan surat kepercayaan ke Presiden Jokowi