Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE LIFETREND

Panti Sosial `tolak` Nikita Mirzani dan Puty Revita 

LENSAINDONESIA.COM: Usai diamankan Bareskrim Mabes Polri dalam kasus prostitusi artis, Nikita Mirzani dan mantan Finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita, `dilayar` layaknya pekerja seks komersial (PSK) ke Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (11/12/2015) siang.

Hanya saja, perlakuan istimewa didapatkan kedua artis cantik ini. Bila PSK berhasil diciduk lalu dibawa ke Panti Sosial ini, maka yang bersangkutan akan diberikan konseling selama beberapa hari atau bahkan bulan.

Namun yang terjadi, Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya hanya melakukan pendataan saja tanpa membina artis Nikita Mirzani dan Puty Revita. Keduanya diijinkan pulang dengan dalih panti sedang direnovasi. “Kami serahkan kembali ke keluarganya karena panti sedang direnovasi,” terang Wisnu, salah satu pengurus panti.

Menurut Wisnu, nantinya Nikita Mirzani dan Puty Revita akan mendapat bimbingan konseling dari tim Kementerian Sosial. “Jadi nanti para pendamping itu akan mendatangi rumah mereka masing-masing untuk memberikan penyuluhan. Jadi semacam day care gitu,” sambungnya.

Wisnu juga menampik bila Nikita dan Puty Revita mendapat perlakuan khusus. “Perlakuan mereka sama dengan beberapa wanita (Pekerja Seks Komersial) yang sebelumnya pernah dijaring,” ujarnya.

Seperti diberitakan Lensa Indonesia sebelumnya, Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri, mengamankan artis seksi yang selama ini dikenal tampil berani, Nikita Mirzani, saat melakukan transaksi dengan pelanggannya di Hotel Kempinski kawasan Jakarta Pusat.

Tak hanya Nikita Mirzani, Bareskrim Mabes Polri juga mengamankan salah satu Finalis Miss Indonesia, Puty Revita yang juga terlibat prostitusi artis. Keduanya diklaim polisi sebagai korban eksploitasi seksual untuk mendapatkan keuntungan ekonomi. @andiono

Baca Juga:  Libas Hong Kong 4-0, Indonesia di puncak klasemen Kualifikasi Piala Asia U-19