Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JAKARTA

Bukan tamu Hotel Kempinski, kok Nikita dan Puty Revita masuk kamar? 

LENSAINDONESIA.COM: Nikita Mirzani dan Puty Revita yang diciduk Bareskrim Mabes Polri, Kamis (10/12/2015) malam, dalam kasus prostitusi artis di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, ternyata tidak terdaftar sebagai tamu dalam hotel mewah tersebut.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Direktur Humas Hotel Indonesia Kempinski, Rebecca Lepard. “Mereka bukan tamu Hotel Kempinski. Faktanya, keduanya bukan tamu yang terdaftar di sini,” tegasnya kemarin.

“Apakah dia datang karena diundang, itu di luar sepengetahun pihak Hotel Kempinski. Yang jelas, mereka bukan tamu yang terdaftar untuk menginap disini,” sambungnya.

Rebecca melanjutkan, kedua perempuan yang belakangan diketahui sebagai artis itu tidak meninggalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan identitas lainnya pada pihak Hotel Kempinski, sehingga dinyatakan bukan tamu yang menginap di sana. “Intinya mereka bukan klien Hotel Kempinski. Kalau tamu mau menginap, sesuai prosedurnya, dia yang membooking dan membayar, lalu lapor ke resepsionis dan wajib meninggalkan identitas,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Lensa Indonesia sebelumnya, Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri, mengamankan artis seksi yang selama ini dikenal tampil berani, Nikita Mirzani, saat melakukan transaksi dengan pelanggannya di Hotel Kempinski kawasan Jakarta Pusat.

Tak hanya Nikita Mirzani, Bareskrim Mabes Polri juga mengamankan salah satu Finalis Miss Indonesia, Puty Revita yang juga terlibat prostitusi artis. Keduanya diklaim polisi sebagai korban eksploitasi seksual untuk mendapatkan keuntungan ekonomi. @andiono

Baca Juga:  KH Masjkur dianugerahi gelar pahlawan nasional, siapakah dia?