Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE LIFETREND

Nikita Mirzani segera layangkan gugatan pencemaran nama baik 

LENSAINDONESIA.COM: Artis cantik nan seksi Nikita Mirzani yang baru saja diamankan Bareskrim Mabes Polri terkait kasus prostitusi artis, nampaknya bakal menebar sensasi lagi untuk semakin mendongkrak popularitasnya.

Bukannya tobat setelah diamankan polisi dalam kasus protitusi artis, Nikita Mirzani malah disebut bakal mengajukan gugatan pencemaran nama baik kepada sejumlah pihak yang sudah menuduhnya terlibat kasus memalukan itu.

Hal itu diutarakan pengacara Nikita Mirzani, Partahi Sihombing kepada sejumlah wartawan, kemarin. “Keinginan untuk melaporkan itu ada, tapi Nikita masih beristirahat sehingga belum memikirkan langkah hukumnya,” terangnya.

Namun Partahi enggan menyebut siapa yang dianggap merugikan nama baik Nikita Mirzani. “Tunggu saja,” cetusnya menutup pembicaraan.

Seperti diberitakan Lensa Indonesia sebelumnya, Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri, mengamankan artis seksi yang selama ini dikenal tampil berani, Nikita Mirzani, saat melakukan transaksi dengan pelanggannya di Hotel Kempinski kawasan Jakarta Pusat.

Tak hanya Nikita Mirzani, Bareskrim Mabes Polri juga mengamankan salah satu Finalis Miss Indonesia, Puty Revita yang juga terlibat prostitusi artis. Keduanya diklaim polisi sebagai korban eksploitasi seksual untuk mendapatkan keuntungan ekonomi. @andiono

Baca Juga:  IPI kumpulkan pakar bahas wacana KPU "keukeuh" larang Koruptor ikut Pilkada serentak 2020