Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE LIFETREND

Besok, Nikita Mirzani dan Puty Revita kembali diperiksa Mabes Polri 

LENSAINDONESIA.COM: Nikita Mirzani dan Puty Revita dipanggil Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus prostitusi artis dengan tersangka mucikari F dan O.

Hal itu diutarakan Kasubdit Judisila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Fana. “Keduanya akan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi, Selasa besok,” terangnya, Senin (14/12/2015).

Bareskrim Mabes Polri berharap artis Nikita Mirzani dan mantan FInalis Miss Indonesia, Puty Revita, akan datang memenuhi panggilan pada Selasa (15/12/2015) tersebut.

Dalam kasus ini F dan O dikenakan pasal 2 dan 3 UU Nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Seperti diberitakan Lensa Indonesia sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri, mengamankan artis seksi yang selama ini dikenal tampil berani, Nikita Mirzani, saat melakukan transaksi dengan pelanggannya di Hotel Kempinski kawasan Jakarta Pusat.

Tak hanya Nikita Mirzani, Bareskrim Mabes Polri juga mengamankan salah satu Finalis Miss Indonesia, Puty Revita yang juga terlibat prostitusi artis.

Baik Nikita Mirzani maupun Puty Revita sempat `dilayar` ke Panti Sosial seperti umumnya PSK yang terjaring aparat. Namun karana satu dan lain hal, keduanya langsung dipulangkan saat itu juga dan `hanya` akan mendapat bimbingan konseling dari tim khusus melalui cara door to door alias didatangi rumahnya. @andiono

Baca Juga:  Manajer para artis prostitusi dipanggil Polda Jatim