Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    

Cewek mabuk bikin heboh GOR Kota Kediri 

LENSAINDONESIA.COM: Sejumlah warga dan pedagang yang berada di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Kediri, Minggu (13/12) malam sempat digegerkan dengan adanya penemuan wanita dalam keadaan mabuk berat yang diduga tewas saat berada di dalam Kamar Mandi umum (Ponten) GOR Kota Kediri.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, wanita tersebut ditemukan kali pertama oleh Imam (50) pemilik ponten sebelah barat GOR Kota Kediri. Saat itu, pukul 19.00 WIB wanita yang mengaku bernama Endel (19) datang bersama temannya dua laki-laki dan hendak buang air besar. Namun, setelah ditunggu selama 1 jam, Endel yang tak kunjung keluar itu membuat ketakutan temannya. Diduga lantaran takut terjadi apa-apa, akhirnya kedua teman laki-lakinya itu memilih untuk meninggalkan korban. “Saya penasaran takut terjadi apa-apa, akhirnya saya nekat mendobrak pintu kamar mandi dengan linggis dan wanita itu ternyata dalam keadaan sudah tak sadarkan diri mas,” ungkap Imam saat di lokasi, Minggu (13/12/2015).

Bingung terjadi yang tidak diinginkan, Imam kemudian meminta bantuan kepada pedagang yang berjualan di GOR Kota Kediri. Sementara warga lainnya berusaha melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Mojoroto Kota Kediri.

Namun, sayangnya pihak kepolisian yang terkesan lamban dan tak kunjung datang kelokasi membuat Imam berinisiatif menelepon salah satu teman korban untuk datang kelokasi dan menolong korban. “Saya telpon salah satu temannya dari Hp milik korban mas, satu jam kemudian ada tiga laki-laki yang mengaku temannya datang dan langsung menyeret korban dengan paksa dan diajak pergi,” jelasnya.

Sementara itu, AKP Priyo Sulistiyo saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut melalui ponselnya mengaku masih rapat. “Mohon maaf masih ada rapat,” pungkasnya.@ Dc /andik kartika