Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    

"The Hunger Games: Mockingjay – Part 2" tak tergoyahkan di box office 

LENSAINDONESIA.COM: Film “The Hunger Games: Mockingjay – Part 2” dari Lionsgate bertahan di puncak peringkat film mingguan box office Amerika Utara selama empat pekan berturut-turut menurut firma pengestimasi industri film Rentrak.

“In the Heart of the Sea” telah tayang perdana pada pekan lalu belum mampu menggoyahkan film yang dibintangi Jennifer Lawrence itu.

“The Hunger Games: Mockingjay – Part 2” diperkirakan meraup 11,3 juta dolar AS dari hasil penjualan tiket di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Kanada selama akhir pekan, turun 40 persen dari akhir pekan lalu.

Film itu total mengumpulkan sampai 244,5 juta dolar AS di Amerika Utara.

Di peringkat kedua box office barulah diisi film besutan Ron Howard dan dibintangi Chris Hemsworth berjudul In the Heart of the Sea. Sayangnya, film ini tidak mampu kembali mengulang kesuksesan film besutan Howard tahun 2013, Rush.

In The Heart of The Sea gagal mencetak pendapatan yang besar di pekan pendananya. Sebab, hanya mampu mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 11 juta.

Mengingat film tersebut menelan bujet produksi yang besar, yaitu mencapai US$ 100 juta. Pengamat bahkan memprediksi film tersebut hanya akan mencetak total pendapatan sebesar US$ 30 juta selama penayangannya

“The Good Dinosaur” menempati posisi ketiga dengan hasil penjualan tiket 10,5 juta dolar AS selama akhir pekan. Seperti dilansir kantor berita Xinhua, film animasi Disney dan Pixar itu mengumpulkan 89,7 juta dolar AS dalam 19 hari sejak rilis.

“Creed” dan “Krampus” menempati peringkat keempat dan kelima dengan pendapatan masing-masing 10,1 juta dolar AS dan delapan juta dolar AS selama akhir pekan.

Pekan ini, di AS dan Kanada akan hadir tiga film baru, yaitu Alvin and the Chipmunks The Road Chip yang bergenre keluarga dan komedi, Sisters (komedi), dan yang ditunggu-tunggu Star Wars: The Force Awakens (fantasi dan sci-fI). @licom