Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Bisnis

Fitness First berinovasi di TV dan aplikasi handphone 

LENSAINDONESIA.COM: Fitness first, hadirkan Fit for Fashion 2, Custom Fit 3.0, 10-week Get Fit Programme, Bioscore, bagi para member maupun non membernya.

Sebagai suksesor musim pertama, Fit for Fashion merupakan program televisi yang menggabungkan unsur Fitness dan Fashion, kini meluncur mulai 7 Januari 2016 di televisi Star world. Inovasi ini didukung oleh Zalora sebagai fashion sponsor utamanya.

“Kami ingin mengubah mindset masyarakat yang ingin sehat dengan cara instan namun memiliki model berbeda dengan fitness. Kami juga menginginkan mereka yang mempunyai waktu untuk menonton televisi, untuk mulai berolah raga karena penampilan fisik bukan lah tujuan utama, melainkan sehat dan bugar, juga berdampak positif serta menambah kepercayaan diri,” ungkap Anil Chugani, Country Manager Fitness first Indonesia di Jakarta, Kamis (07/01/2016).

Anil menambahkan,hal ini untuk menginspirasikan para penonton dengan gaya hidup (lifestyle)sehat melalui Fit for Fashion. Sementara itu, Custum Fit merupakan aplikasi mobile berupa sistem latihan digital yang dirancang khusus para fitness experts di fitness first.

“Aplikasi ini menyediakan 800 demon gerakan latihan yang dilengkapi video lengkapn unsur sosialnya, masyarakat dapat mengunduh secara gratis dan memulai pengalaman fitnessnya melalui SmartPhone nya dan judge fit for fashion,” tandas Anil.

Secara terpisah, Manager Director ZALORA Indonesia, Anthony Fung mengatakan, sebagai sponsor utama untuk unsur fashion di fit for fashion season 2, pihaknya sangat antuasias menyambut peluncuran tayangan perdananya di indonesia kali ini.

“ Kami melihat Fit for fashion ini sebagai program berbeda dan inspiratif, dimana unsur fitness dan fashion memang tak bisa terpisahkan. Saat kita terlihat sehat bugar, fashion apapun akan cocok di kenakan dan yang lebih penting lagi, adalah kepercayaan diri”, tandas Anthony.@Haf

Baca Juga:  Surabaya Fashion Week 2019 optimis transaksi naik hingga 80 persen