Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    

Bos mucikari Nikita Mirzani ditangkap saat akan menyeberang ke Jakarta 

LENSAINDONESIA.COM: Seorang manajer artis berinisial AS ditangkap oleh Bareskrim Polri, Sabtu (16/1/2016) karena terlibat tindak pidana perdagangan orang (trafficker) yang melibatkan artis Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Kepala Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Surya Fana, mengatakan AS ditangkap di Pelabuhan Bakauheuni, Lampung Selatan Sabtu dinihari. “Dia (AS) manajer artis,” kata Fana.

Fana mengatakan, polisi menangkap AS ketika tersangka berniat menyebarang dari Lampung menuju Jakarta. Selama ini, AS melarikan diri ke Lampung.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan empat barang bukti, yakni sebuah telepon genggam, sebuah memory card, sebuah SIM A atas nama Sahrri Armansir Sungkar dan sebuah tas warna kuning berisi pakaian.

A alias AS sempat buron saat F dan O, mucikari yang melibatkan artis Nikita Mirzani tertangkap. AS adalah penghubung komunikasi artis NM, berdasarkan pengakuan mucikari F dan O. “O (hubungi) F. F (minta) ke AS. Lalu AS (menghubungi NM) dan bawa NM ke HI,” ujar Fana.

Sayang, ia tak menyebutkan siapa saja artis yang ditangani AS dan bagaimana hubungannya dengan Nikita Mirzani.

Begitu pun mengenai sejauh mana sepak terjang AS dalam prostitusi artis. Fana memilih merahasiakannya berkait dengan tahap awal pemeriksaan terhadap AS.

“Diperiksa dari jam 10.00 WIB tadi. Dia melambai. Diperiksa nangis mulu,” tuturnya lagi.

Nikita Mirzani ditetapkan jadi korban dalam kasus ini. @licom