Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE LIFETREND

Ini daftar shio yang hoki dan apes pada tahun 2016 

LENSAINDONESIA.COM: Salah satu peramal Indonesia, Suhu Naga, memberikan prediksi keuangan dalam perhitungan kalender China pada tahun 2016 yang merupakan tahun monyet api.

Menurut Suhu Naga, ada tiga shio yang harus waspada dan ekstra ketat dalam mengatur keuangannya pada tahun monyet api ini. Masing-masing adalah shio macan, babi dan ular. Suhu Naga menyebuta shio-shio itu masuk dalam kategori shio yang bernasib kurang baik (ciong) dan berada di bawah standar keuangan pada umumnya.

“Khususnya di tahun ini, shio macan harus menghilangkan sikap kaku dan sombong karena pernah sukses luar biasa. Sebaiknya sikap judes dan angkuhnya itu dihilangkan,” terang Suhu Naga.

Untuk shio ular, Suhu Naga menyarankan untuk tidak terlalu berspekulasi dalam hal tertentu, khususnya yang berhubungan dengan karier. Sedangkan Shio babi diminta lebih fokus dan serius mengejar minatnya lagi, meski hal tersebut menuntut banyak tenaga dan biaya.

Lebih lanjut Suhu Naga mengatakan, bagi pengusaha atau siapapun yang punya simpanan keuangan berupa properti, sebaiknya jangan dijual karena harganya akan melonjak naik di tahun berikutnya. Begitu pula untuk yang berbisnis di bidang otomotif serta saham. “Sangat baik bila dipertahankan terlebih dulu dan jangan tergesa-gesa mengambil keputusan.

Sedangkan untuk shio yang memiliki peruntungan bagus di tahun ini seperti shio monyet, naga dan tikus, Suhu Naga menyarankan untuk mendalami bisnis yang berhubungan dengan kuliner, pariwisata, serta teknologi.

Suhu Naga menambahkan, pad atahun monyet api ini pekerjaan yang berpotensi baik adalah kuliner, pariwisata, olahraga, musik, dan teknologi. “Di luar itu ada juga bidang fashion tapi yang style-nya unik,” pungkasnya. @andiono