Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE PROOTONOMI

Pengunjung Bandara Soekarno Hatta dihebohkan penemuan mayat 

LENSAINDONESIA.COM: Pengunjung Bandara Soekarno-Hatta heboh akibat kasus penemuan mayat pria dalam mobil yang pertama kali diketahui saksi mata bernama Iwan Gunawan, Senin (1/2/2016).

Mayat pria itu ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB di area parkir terminal 2F Bandara Soekarno Hatta dalam sebuah mobil Suzuki APV B 989 ZEN. Kasus ditangani Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Penemuan mayat ini bermula ketika Iwan Gunawan yang saat itu akan memakirkan kendaraannya terganggu dengan mobil APV karena tak terparkir dengan benar dan menghalangi jalan keluar masuk.

“Saksi lalu mengintip ke bangku sopir dan melihat masih ada orang di dalam dengan kondisi tertidur, mulut menganga. Namun tangan tidak berada pada gagang stir,” papar Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta, AKP Endang Sutrisna, Senin (01/02/2016).

Saksi kemudian kemudian melaporkan hal tersebut ke Pos Polisi (Pospol) Terminal 2F bandara Soekarno Hatta yang tak seberapa jauh dari mobil tersebut. Petugas yang datang lansgung membuka pintu mobil yang tak terkunci dan mengetahui korban sudah tak bernyawa. “Identitas korban bernama Amri. Petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta sudah melakukan pemeriksaan sidik jari jasad lalu mengevakuasi jenazah ke rumah sakit,” terangnya. @*/andiono

Baca Juga:  Ketua KSP Nasari: "Dekopin perlu direvitalisasi agar sesuai UUD 45!"