LENSAINDONESIA.COM: Polsek Wonokromo menyelidiki mayat perempuan setengah bugil tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan dalam kamar kos milik Jafar di Jl Brawijaya Gang Kedurus I/4, Surabaya,  Sabtu (6/2/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wanita yang diduga jadi korban pembunuhan itu diketahui baru menginap sekitar tiga hari di kamar pacarnya (Mas’ud) itu kali pertama ditemukan Jafar, saat hendak membangunkan Mas’ud karena sudah dua hari tidak masuk kerja.

Saksi mata Suparmin (40) menantu Jafar mengatakan, wanita yang tewas itu adalah tamu yang dibawa Mas`ud. “Perempuan itu dibawa Mas’ud tiga hari lalu dan diakui sebagai saudaranya. Dia minta ijin menginap disini sementara sambil mencari kerja karena tidak punya tempat tinggal,” terang Suparmin sambil menjelaskan sampai saat Mas`ud masih menghilang.

Petugas Polsek Wonokromo yang datang ke lokasi bersama tim Identifikasi Polrestabes Surabaya langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan. Dugaan sementara, wanita tanpa identitas itu adalah korban pembunuhan.

Salah satu petugas Polsek Wonokromo yang tak mau namanya disebutkan mengatakan bahwa ada luka di bagian kepala korban. “Kepalanya luka dan disana ditemukan kayu dan helm yang terdapat bercak darah. Diduga korban pembunuhan,”ucapnya singkat. @rofik