Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
ZALORA Style Awards ajang untuk komunitas fashion
ZALORA Style Awards terdiri fashion people terkemuka di Indonesia
CANTIKA

ZALORA Style Awards ajang untuk komunitas fashion 

LENSAINDONESIA.COM: ZALORA fashion online menggelar ZALORA Style Awards. Memulai debutnya di bulan April 2016, ZALORA akan memberikan penghargaan kepada individu-individu berbakat di Indonesia serta Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia dan Filipina yang sukses menjadikan Asia Tenggara sebagai pusat kreativitas dan ekspresi dalam ranah komunitas fashion. Acara ZALORA Style Awards 2016 untuk Indonesia akan berlangsung tanggal 7 April 2016.

“Kami bangga meluncurkan ZALORA Style Awards dari skala yang besar di wilayah Asia Tenggara. ZALORA merupakan pendukung kreativitas dan kami mengakui pentingnya platform untuk memberikan penghargaan kepada pegiat fashion lokal yang berbakat. Selain itu, ZALORA juga percaya bahwa fashion adalah motivator yang berpengaruh, dengan mengenali para pelaku fashion untuk prestasi dan kontribusi mereka dalam industri, kami berharap mampu menginspirasi generasi muda di masa depan untuk mengejar karir di industri fashion,” ujar Anthony Fung, Managing Director ZALORA Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Lensaindonesia.com, Selasa (05/04/2016).

Panel juri untuk ZALORA Style Awards terdiri dari fashion people terkemuka di Indonesia seperti Managing Editor Cosmopolitan Indonesia, Filisya Thunggawan; General Manager Operations Fashion TV Indonesia, Rachel Oktavia; Managing Director ZALORA Indonesia, Anthony Fung; fashion photographer, Nicoline Patricia Malina dan desainer fashion ternama, Mel Ahyar.

ZALORA Style Awards merupakan sebuah inisiatif bertujuan mengembangkan dan memperkenalkan nama-nama terdepan dalam spektrum industry fashion dalam negeri. Melalui ZALORA Style Awards, ZALORA ingin berkontribusi dalam pertumbuhan industri sekaligus menjadikan Asia sebagai fashion hub yang berkembang pesat serta bergaya kosmopolitan.@Eld-Licom