LENSAINDONESIA.COM: L’Oréal Paris menunjuk Maudy Ayunda sebagai anggota baru dalam keluarga L’Oréal Paris di Indonesia. Ia kini bergabung dengan Blake Lively, Eva Longoria, Barbara Palvin, Karlie Kloss, Dian Sastrowardoyo dan sejumlah perempuan cantik lainnya sebagai brand ambassador L’Oréal Paris.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk dapat bergabung dengan keluarga besar L’Oréal Paris dengan sejumlah perempuan yang begitu cantik dan sukses di bidang mereka masing-masing. Dengan menjadi brand ambassador L’Oréal Paris, saya berharap dapat meyakinkan perempuan Indonesia bahwa setiap diri kita begitu berharga dan unik,” ujar Maudy Ayunda kepada Lensaindonesia.com di Jakarta.

Maudy Ayunda adalah perempuan cantik berusia 21 tahun; ia adalah sosok muda multi talenta yang sangat inspiratif. Karya Maudy di dunia entertainment Indonesia dikenal dan dipuja masyarakat luas. Penampilan perdananya di layar lebar adalah “Untuk Rena” dengan memainkan peran utama dan dinominasikan sebagai Most Favorite Rising Star pada MTV Indonesia Movie Awards 2016.

Maudy juga mewarnai industri musik Indonesia dengan suara merdunya dalam album berjudul “Panggil Aku” (2011), soundtrack film “Perahu Kertas” (2012) dan “Moments” (2015). Memiliki karir yang begitu gemilang tidak membuat Maudy melupakan pentingnya edukasi. Saat ini Maudy Ayunda menekuni studi di bidang Sosial Politik di salah satu institusi paling bergengsi di dunia, Universitas Oxford di Inggris.

“Saya ingin mengajak kita semua untuk menghargai diri sendiri, menyadari keunikan pribadi masing-masing dan menyayangi pribadi yang kita lihat di dalam cermin,” kata Maudy Ayunda.

Sementara itu, Ankit Porwal selaku Marketing Manager dari L’Oreal Paris menyatakan karisma yang unik, kecantikan mempesona dan kecerdasannya telah membuat Maudy Ayunda menjadi ikon bagi perempuan muda di Indonesia. Menurutnya, Maudy memiliki 3B yakni Beauty, Brain and Behavior. Namun tetap Maudy yang ramah dan rendah hati.

“Kami sangat senang menyambut Maudy sebagai brand ambassador baru untuk L’Oréal Paris di Indonesia. Kami yakin bahwa ia akan mampu menginspirasi lebih banyak perempuan lagi untuk lebih percaya diri karena setiap pribadi adalah begitu berharga,” jelas Ankit.@Rudi