Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Jadi pimpinan sidang, Dimyati Natakusumah tolak hadiri Muktamar PPP
Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Achmad Dimyati Natakusumah. Foto: istimewa
Uncategorized

Jadi pimpinan sidang, Dimyati Natakusumah tolak hadiri Muktamar PPP 

LENSAINDONESIA.COM: Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, Achmad Dimyati Natakusumah menolak menghadiri Muktamar ke-VIII PPP di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur meski dirinya sudah ditunjuk menjadi pimpinan sidang untuk melahirkan islah.

Dimyati dijadwalkan hadir pada pelaksanaan Muktamar hari kedua ini. Dimyati didaulat sebagai pimpinan sidang komisi B yang bertajuk Khittah, Program dan Perjuangan.

“Itu boleh-boleh saja. Tapi saya tetap tidak hadir,” kata Dimyati saat dihubungi, Sabtu (09/04/2016).

Dimyati tidak membantah bahwa dirinya sempat bertemu dengan Politikus PPP eks kubu Romahurmuziy (Romi), Arsul Sani beberapa hari sebelum pembukaan Muktamar. Namun hasil dari obrolan itu bukan berarti dirinya harus menghadiri Muktamar.

“Saya tidak alergi. Saya menganggap itu silaturrahim bagi kader-kader PPP, itu bagus. Tapi saya tetap mengikuti proses hukum. Kan pak Romi, juga mengajukan PK (peninjauan kembali),” ujarnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi membuka secara resmi Muktamar PPP ini. Hadir sejumlah menteri kabinet kerja.

Muktamar ini ajang peleburan eks kubu Romahurmuziy dan eks kubu Djan Faridz. Ketua Majelis Syariah KH Maimun Zubair juga hadir memberikan khutbah pembukaan.@LI-13