Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Terpilih jadi Ketum PPP, Romi tawarkan jabatan untuk Djan Faridz
Ketua Umum PPP terpilih Romahurmuzyi. Foto: Istimewa
HEADLINE DEMOKRASI

Terpilih jadi Ketum PPP, Romi tawarkan jabatan untuk Djan Faridz 

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terpilih Romahurmuziy (Romi) menyatakan akan menggandeng kubu Djan Faridz masuk ke dalam kepengurusan.

Menurut Romi, hal itu menjadi komitmennya untuk mewujudkan persatuan di internal PPP.

“Saya akan mengajak beliau di dalam kepengurusan ini, dimanapun posisi yang dia merasa nyaman,” tuturnya disela Muktamar ke- VIII PPP yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (09/04/2016).

Menurut Romi, dalam Muktamar VIII yang disebutnya juga sebagai Muktamar islah telah dihadiri oleh para pengurus dari kubu Djan Faridz.
Bahkan menurutnya, istri Suryadharma Ali, Wardatul Asriah atau yang lebih dikenal Indah Suryadharma Ali bersedia masuk ke dalam kepengurusan PPP mendatang.

“Bahkan Ibu indah SDA, tadi dengar sendiri bersedia duduk di kepengurusan ‎ini. Tinggal Pak Djan Faridz hingga detik ini yang belum mau, dan masih membutuhkan waktu, kita akan tetap ajak,” tandasnya.

Seperti diketahui, Romi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara aklamasi dalam Muktamar ke- VIII hari ini. Pemungutan suara pun digelar mengenai cara pemilihan ketua umum. Mayoritas yang hadir pun mendukung musyawarah mufakat.

Saat itu terdapat 1.149 dari 1.235 pemilik hak suara yang hadir. Sebanyak 1.062 mendukung pemilihan Ketua Umum melalui musyawarah mufakat dan sebanyak 87 memilih melalui pemungutan suara.@LI-13