LENSAINDONESIA.COM: Aktris cantik Dian Sastrowardoyo percaya hidup dimulai di usia 30 tahun. Tak hanya pemikiran yang lebih dewasa, ia juga lebih memperhatikan perawatan kulitnya.

Hal itu dia sampaikan di peluncuran L’Oréal Paris Revitalift Filler [HA] yang dilangsungkan di Presidential Suite, Hotel Ritz Carlton di Pacific Place Jakarta. Selain Dian Sastrowardoyo yqng merupakan brand ambassador L’Oréal Paris, juga hadir dr. Kevin Maharis, dermatolog terkemuka dan pakar Hyaluronic Acid.

“Terdapat pepatah yang mengatakan bahwa ‘Life begins at 30’. Saat memasuki usia 30 tahun, kita menjadi semakin dewasa dalam pemikiran dan tindakan. Kita semakin memikirkan masa depan, bagi diri sendiri dan terutama bagi anak-anak,” katanya.

Kata Dian, saat berusia 30 tahun dan memiliki pemikiran yang semakin dewasa, termasuk memikirkan investasi masa depan. Kulit wajah juga semakin dewasa dan memperlihatkan tanda penuaan kulit.

“Sudah sewajarnya jika seorang perempuan di usia 30 tahun memikirkan bagaimana merawat diri guna mempertahankan kulit wajah yang sehat, kenyal dan tampak muda,” ujarnya.

Oleh karena itu, Dian mengaku perlu perawatan yang teratur dan berkualitas tinggi untuk mempertahankan kulit wajah yang tetap tampak kenyal dan segar.

“Saya sudah menggunakan L’Oréal Paris Revitalift Filler [HA] selama dua bulan dan sangat puas dengan hasilnya yang terlihat jelas,” tutup Dian Sastrowardoyo.@*/licom