Trending News

17 Aug 2019
Blegur Prijanggono terpilih jadi Ketua Golkar Surabaya
Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Blegur Prijanggono. Foto: Iwan-lensaindonesia.com
HEADLINE JATIM RAYA

Blegur Prijanggono terpilih jadi Ketua Golkar Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Blegur Prijanggono akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Surabaya periode 2016-2021 secara aklamasi pada Musda Partai Golkar di Surabaya, Sabtu (16/04/2016).

Usai penetapan, Blegur berujar akan menyolidkan Partai Golkar dan berjanji mengakomodir semua elemen terutama generasi muda untuk posisi pengurus.

“Semua komposisi akan terwakili. Tidak ada kubu-kubuan. Yang ada kembali membesarkan Partai Golkar Surabaya,” katanya usai penetapan di Hotel Luminor, Sabtu (16/04/2016).

Mantan Anggota Komisi B DPRD Surabaya ini mengatakan, kedepan partai Golkar akan kembali bersinergi dengan TNI. Selama ini menurutnya partai berlambang pohon beringin ini mempunyai sejarah background dengan TNI begitu kental.

“Makanya kita siapkan pengurus dari unsur TNI termasuk posisi sekretarisnya yang baru saja dua minggu Purna jabatan kolonel, ” kata Blegur.

Sementara itu, untuk menguatkan unsur di tingkat grassroad, pihaknya menginstruksi kepada kadernya untuk membentuk strategi di tiap kelurahan untuk mengembangkan pasukan.

“Yah nanti AMPG punya tugas berat di tingkat kelurahan untuk membentuk kekuatan lebih besar, ” katanya.

Ketika ditanya soal polemik yang ada di internal fraksi Golkar DPRD Surabaya,  Blegur dengan tegas akan melakukan evaluasi dan menyiapkan opsi untuk reposisi agar kinerja fraksi lebih maksimal.

“Kalau memang ada konflik internal itu tidak diperlukan di Golkar. Kompetisi kita di eksternal. Tentunya keberadaan fraksi Golkar harus bisa mewarnai dan bukan muncul konflik. Akan kita evaluasi lebih dalam,” tegasnya.@wan

Related posts