Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
NovAge Ultimate Lift, atasi kulit keriput dan mengendur dalam 12 minggu
Oriflame luncurkan produk anti ageing terbaru, NovAge Ultimate Lift. Foto: Rudi-lensaindonesia.com.
CANTIKA

NovAge Ultimate Lift, atasi kulit keriput dan mengendur dalam 12 minggu 

LENSAIDONESIA.COM: Oriflame, perusahaan kosmetika terkemuka asal Eropa, meluncurkan rangkaian perawatan kulit anti-ageing terbaru yakni NovAge Ultimate Lift. Produk ini diklaim dapat mengembalikan kekenyalan kulit 70%  dalam 12 minggu dari kulit keriput dan mengendur, serta menjaga kekencangan kulit.

Produk revolusioner ini merupakan hasil penelitian ilmiah Oriflame tentang penuaan AgeReflect yang melibatkan hampir 1000 perempuan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 4 dari 5 perempuan tidak terlihat seperti usia biologis mereka setelah memakai produk baru tersebut.

“Hasil penelitian ilmiah kami AgeReflect menunjukkan bahwa hilangnya kekencangan kulit dan ketegasan kontur wajah memiliki dampak negatif pada kesan usia. NovAge dikembangkan berdasarkan hasil penelitian AgeReflect yang terbukti secara klinis memberikan manfaat anti-ageing dan menjadikan kami terdepan sebagai perusahaan kosmetika berbasis ilmiah sekaligus memperkuat warisan kategori perawatan kulit kami,” ujar Roslina Situmeang, Brand & Communication Oriflame Indonesia kepada Lensaindonesia.com di kantor pusat Oriflame Indonesia di Megakuningan, Jakarta.

Roslina menjelaskan dengan menganalisa 23 fitur wajah perempuan dalam penelitian, pihaknya mengidentifikasi 12 tanda yang memiliki dampak terbesar pada kesan usia yakni kusam, pori-pori besar dan banyak, tekstur kulit yang kasar, kerut di bawah mata, kerut di ujung mata, kerut di antara dua alis mata, kerut di dahi, kerut di ujung mata, kerut di dahi, kerut di bibir atas, kulit mengendur, warna kulit yang tidak rata, bintik-bintik coklat, dan kemerahan di area wajah tertentu.

“Kunci utama kekuatan NovAge Ultimate Lift adalah Phytocell yang merawat degradasi kolagen untuk menyamarkan kerut dan teknologi Aspartolift untuk menjadikan kulit elastic, lentur dan kenyal,” ungkap Roslina.

Mengenai teknologi Aspartolift, kata Roslina, dihasilkan dari penelitian terhadap lebih dari 1000 teknologi dan 30.000 gen dengan menggunakan teknologi pemetaan gen. Aspartolift diklaim sebagai teknologi paten Oriflame yang terbukti secara klinis merawat kekenyalan kulit.

Baca Juga:  PDIP rekom Kusnadi jadi ketua DPRD Jatim periode 2019-2024

“Dalam setiap penelitian kami tidak menggunakan bahan kimia atau bahan yang berasal dari hewan atau hewani. Aspartolift diyakini membantu meremajakan fibroblast atau sel yang memproduksi elastin yang membuat kulit elastis, lentur dan kenyal. Fibroblast ini dihasilkan dari tanaman kacang polong, kacang-kacangan yang mengandung vitamin E,” jelas Roslina.

NovAge Ultimate Lift ini terdiri dari 6 produk perawatan kulit yakni Advanced Lifting Day Cream SPF15, NovAge Ultimate Lift Overning Lifting & Conforturing Cream, NovAge Ultimate Lifting Eye Cream, NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum, NovAge Smoothing Cleansing Milk dan NovAge Skin Softening Toning Lotion.

Produk ini sudah tersedia di bulan April 2016 dengan kisaran harga Rp 200ribu hingga Rp 700ribu dan dapat dibeli dari konsultan Oriflame atau melalui website http://id.oriflame.com.@rudi