LENSAINDONESIA.COM: PT Rolas Nusantara Mandiri perkenalkan produk kopi yang mayoritas dari Jawa Timur asli melalui sebuah kedai kopi bertitel Rollas Cafe yang kini hadir ke 4 kalinya di Surabaya yang sekaligus menargetkan di 10 titik lagi secara nasional.

Bisa dibilang Rollaas Cafe & Tea ini jadi etalase produk perkebunan PTPN XII sebagai induk usahanya, berikut mengedukasi masyarakat apa saja hasil perkebunan nya.

“Cafe Rollaas memiliki tujuan mengedukasi masyarakat tentang produk-produk agribisnis yang dihasilkan PTPN XII. Yang mana merupakan produk nasional dengan kualitas internasional,” ujar Direktur Utama PT Rollaas Nusantara Mandiri, Ir.Ignatius Purwo Yuliantoko kepada Lensaindonesia.com saat melaunching Rollas Cafe di bilangan Kertajaya Indah Surabaya, Senin (25/04/2016).

Ignatius menambahkan, konsep Rollas cafe yang saat ini dilengkapi dengan meeting room yang mampu menampung 60 orang. Selain itu, di sisi menu disediakan nasi kotak yang hanya dibanderol Rp 25ribu an.

” Dari menu-menu yang kami tawarkan, kami menargetkan omset sekitar Rp 100juta untuk setiap bulannya. Dan kami berharap di setiap bulan omset kami meningkat 100 persen yang setdaknya mampu menunjang investasi kami kali ini yang sudah teralokasi dana sekitar Rp 250juta,” tandas Ignatius.

Rollas Cafe di JL. Kertajaya Indah kali ini dibangun di atas lahan 600 meter persegi dengan membidik segmen middle up. Adapun komposisi segmen yang diincar diantaranya 60 persen bagi pebisnis, 30 persen segmen muda dan sisanya di segmen lainnya.@Eld-Licom