LENSAINDONESIA.COM: Tak hanya menangani management Hotel Zoom Jemursari Surabaya, Cyras Corporation juga membuka cabang baru Resto Vinnette di Tunjungan Plaza 5. Resto ini sebelumnya sudah ada di bilangan Darmo (Surabaya Barat), pembukaan cabang baru diharapkan bisa melayani lebih banyak pengunjung berselera “Parisian Modern”.

“Menu andalan kami adalah escargot sebagai appetizer dan untuk main course kita punya Steak dengan saus khusus andalan Vinnette. Selain itu kami juga memberikan aneka sajian seafood dengan pasta sebagai pilihan sajian utama. Sedangkan menu andalan kami untuk sajian penutup / dessert adalah crepes with ice cream”, papar Triandy Santyawibowo, GM Corporate Cyras kepada Lensaindonesia.com, Selasa (03/05/2016) .

Selain menyuguhkan ragam kuliner ala Prancis, resto ini juga menyajikan atmosfer klasik kota Eiffel dan bisa dilihat langsung dari dekorasi dan aksesories yang terpajang.

Triandy menambahkan, Resto berkapasitas 50 orang ini juga bertujuan mengenalkan cita rasa “Parisian Modern Food” kepada masyarakat berikut mengedukasi tentang kebudayaan Prancis yang diwakili melalui menu kulinernya.

“The Vinnette merupakan Pionner untuk mengenalkan sajian Escargot, hingga masyarakat mulai banyak bisa menikmatinya. Sajian yang ditawarkan bisa dinikmati dengan minimal harga Rp. 70.000,- keatas,” pungkas Triandy.@Retha