Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Balita 2,5 tahun diperkosa sambil mulut dibekap hingga tewas
Ilustrasi tersangka pemerkosaan dan pembunuhan
HEADLINE PROOTONOMI

Balita 2,5 tahun diperkosa sambil mulut dibekap hingga tewas 

LENSAINDONESIA.COM: Warga Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat, dibuat geram dengan kasus pembunuhan sadis disertai pemerkosaan terhadap Balita berusia 2,5 tahun.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Roni Mardiatun, mengatakan korban ditemukan Senin (9/5) malam setelah hilang saat bermain di rumah temannya, Minggu (8/5). “Saat kali pertama ditemukan, balita perempuan itu sudah dalam keadan tak bernyawa dan terdapat sejumlah luka di tubuhnya,” terangnya, Rabu (11/05/2016).

Petugas Polsek Cibungbulang langsung melakukan penyelidikan dan menangkap Budiansyah (26), tersangka pemerkosaan sekaligus pembunuhan terhadap Balita tersebut.

Kepada petugas Polsek Cibungbulang, pelaku yang masih tetangga korban itu mengakui perbuatannya melakukan pemerkosaan sebelum membunuh Balita malang itu. “Awalnya saya mencoba membujuknya, namun dia menolak sehingga saya lilitkan selimut ke kepalanya lalu menyandarkannya ke tempat tidur. karena dia berteriak, mulutnya saya bekap. sambil membekap itu saya melakukan pemerkosaan,” terangnya seperti ditirukan salah satu petugas.

“Diduga korban yang kesakitan terus meronta saat dibekap dan akhirnya kehabisan nafas dan meninggal. Kasus ini kami limpahkan ke Unit PPA Polres Bogor untuk tindak lanjut proses hukumnya,” pungkas Kompol Roni Mardiatun. @*/andiono