Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ibas ajak anak muda majukan desa, cegah maraknya kejahatan seksual
Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Ibas saat reses berkumpul dengan petani muda di Ponorogo.
Jawa Timur

Ibas ajak anak muda majukan desa, cegah maraknya kejahatan seksual 

LENSAINDONESIA.COM: Di tengah maraknya peristiwa kejahatan seksual, termasuk yang disertai pembunuhan dengan melibatkan pelaku remaja atau anak muda, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono memotivasi anak-anak muda agar memanfaatkan waktu mudanya dengan mengisi kegiatan-kegiatan kreatif.

“Anak muda harus mau dan bisa berkarya untuk kemajuan wilayahnya,” pinta Ibas di depan beberapa elemen masyarakat termasuk anggota Karangtaruna saat kunjungan mengisi reses DPR, di Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal, Ponorogo. Rangkaian kunjungan ke , dapil (daerah pemilihan)-nya Rabu (11/5/2016) itu, berakhir Kamis (12/5/2016) ini.

Pada kesempatan itu, Ibas –panggilan akrabnya—menyempatkan berdialog ‘gayeng’ dengan pemuda maupun warga setempat.

Ibas yang anak Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono ini juga menyampaikan terima kasih kepada warga setempat karena mampu menjaga hasil-hasil pembangunan pro rakyat yang selama ini sudah berjalan .

“Mudah-mudahan semua elemen, khususnya anak muda ikut mengembangkan potensi serta membangun desa agar bertambah maju,” katanya.

Disela-sela kunjungannya itu, Ibas juga memberikan bantuan kepada para generasi muda pengrajin. Selain itu, Ibas juga membagikan benih, sekaligus bersama-sama  generasi muda dan petani untuk menebarkan benih ikan ke lokasi wisata sendang Tunggul Wulung, Ponorogo. @arso

Ibas memimpin penebaran benih ikan saat berkunjung reses DPR ke Ponorogo, Jawa Timur.
Ibas memimpin penebaran benih ikan saat berkunjung reses DPR ke Ponorogo, Jawa Timur.
Baca Juga:  Rampungkan ratifikasi kemitraan strategis, PM Morrison apresiasi Presiden Jokowi setelah dilantik ke Papua